Sabtu, 15 Juni 2013

Give me more time

Lirik Lagu :

How can I tell you, what can I say
Please don't be angry, don't walk away
I'm confused, I don't know what to do, with my emotions

I'm just a young girl, modest and shy
Wishing and hoping, wondering why
Every night when I dream about you
I wake up crying

Give me more time
Baby, be kind
I need more time to make up my mind
Is it to soon
If I give in, would I be losing

Give me more time
Don't you agree
I need more time to set myself free
When I can feel ready for love
I'll be yours till I die

Maybe tomorrow let's make a date
Please take me home now, it's getting late
And each time that you kiss me this way, I feel temptation

You say, you love me, so tenderly
Can it be shown now, let's wait and see
If it's real, if it's true, if it's love
Not just pretending

Give me more time
Baby, be kind
I need more time to make up my mind
Is it to soon
If I give in, would I be losing

Give me more time
Don't you agree
I need more time to set myself free
When I can feel ready for love
I'll be yours till I die

Give me more time
Don't you agree
I need more time to set myself free
When I can feel ready for love
I'll be yours till I die

  Terjemahannya :

bagaimana aku mengatakan padamu, apa yang dapat kuucapkan
mohon jangan marah, jangan pergi
aku bingung, aku tidak tahu apa yang harus kulakukan dengan perasaanku

Aku hanyalah gadis yang muda, sopan, dan pemalu
berandai dan berharap, bertanya-tanya mengapa
setiap malam ketika aku memimpikanmu
aku terbangun menangis

beri aku waktu lebih
sayang, bersikaplah yang baik
aku butuh waktu untuk membuat keputusan
Apakah segera
jika aku menyerah, apakah aku akan kehilangan

beri aku waktu lebih
tidakkah kau setuju
aku perlu waktu lebih untuk membuat diriku bebas
ketika aku merasa siap untuk cinta
aku kan jadi milikmu sampai aku mati

mungkin esok kita buat janji kencan
mohon antar aku pulang sekarang, sudah mulai larut saat ini
dan saat kau cium aku dengan cara begini, aku merasa tergoda

Kau katakan, kau cinta aku begitu dalam
dapatkah ditunjukkan sekarang, mari kita tunggu dan lihat
jika itu nyata, jika itu benar, jika itu cinta
tidak hanya berpura-pura

beri aku waktu lebih
sayang, bersikaplah yang baik
aku butuh waktu untuk membuat keputusan
Apakah segera
jika aku menyerah, apakah aku akan kehilangan

beri aku waktu lebih
tidakkah kau setuju
aku perlu waktu lebih untuk membuat diriku bebas
ketika aku merasa siap untuk cinta
aku kan jadi milikmu sampai aku mati

beri aku waktu lebih
tidakkah kau setuju
aku perlu waktu lebih untuk membuat diriku bebas
ketika aku merasa siap untuk cinta
aku kan jadi milikmu sampai aku mati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar