Sabtu, 15 Juni 2013

I don't like sleep alone

Lirik Lagu :

I don't like to sleep alone
Stay with me, don't go
Talk with me for just a while
So much of you to get to know

Reaching out touching you
Leaving all the worries behind
Loving you the way I do
My mouth on yours and yours on mine

Marry me, let me live with you
Nothing's wrong and love is right

Like a man said in his song
Help me make it through the night
Loneliness can get you down
When you get to thinking no one cares
Lean on me
And I'll lean on you
Together we will see it through

No, I don't like to sleep alone
It's sad to think some folks do
No, I don't like to sleep alone

No one does
Do you

I don't like to sleep alone
No one does
Do you
Terjemahannya :

Aku tidak suka tidur sendiri
Tinggallah bersamaku, jangan pergi
Bicaralah denganku hanya untuk sesaat
Banyak hal didirimu yang ingin kuketahui

Menggapai menyentuhmu
Mengabaikan semua kekawatiran yang jauh di belakang
Mencintaimu cara dengan cara yang aku lakukan
Bibirku dibibirmu dan bibirmu dibibirku

Menikahlah denganku, biarkanlah aku hidup denganmu
Tidak ada yang salah dan cinta adalah benar

Seperti yang dikatakan seseorang, dalam sebuah lagunya
" Tolong aku melakukannya untuk dapat melalui malam "
Kesepian dapat membuatmu tidak bersemangat
Saat kamu berpikir tak seorangpun peduli
Bersandarlah padaku
dan aku akan bersandar padamu
Bersama kita kan melihat seluruhnya

Tidak, aku tidak suka tidur sendirian
Sedih memikirkan orang-orang yang melakukannya
Tidak, aku tidak suka tidur sendirian

Tak seorang pun
Apakah kamu ?

aku tidak suka tidur sendirian
Tak seorang pun
Apakah kamu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar